fbpx

Cerita Penjaga


Temukan cerita dan informasi terkini tentang laut Indonesia

Januari 6, 2023

Cara Jitu Mengurangi Polusi? Naik Sepeda!

Penjaga Laut, dunia ini memang makin gerah aja, ya. Belum lagi polusi di mana-mana, bisa bikin masalah pernapasan juga. Ditambah lagi asap kendaraan yang makin hari […]
Januari 5, 2023

Jaraknya Dekat, Kok Naik Jet Pribadi?

Penjaga Laut, pernah lihat berita tentang jet pribadi para artis, atlet, atau mega bintang lainnya? Iya, jet pribadi yang isinya cuma segelintir orang dan dipakai buat […]
Desember 3, 2022

Seru Nonton Bolanya, Nggak Lupa Juga Jaga Lingkungannya!

Penjaga Laut, ada yang seru nih di bulan November dan Desember ini. Banyak banget pula yang udah nungguin. Tebak, apa? Yak betul banget, Piala Dunia! Acara […]
Februari 10, 2022

Polusi, Polusi, dan Jakarta

Akhir-akhir ini linimasa kita diramaikan oleh kabar persiapan kepindahan ibu kota dari Jakarta. Tapi, bukan berarti dengan pindahnya ibu kota dari Jakarta, tanggung jawab dan tantangan-tantangan […]
id_IDIndonesian